Berita  

Dede Rohana Siap Maju Sebagai Calon Walikota Cilegon 2024, Memiliki Menang Dewan Provinsi Menang 2 Periode

CILEGON — Global investigas News.com – Dede Rohana Putra bersama jajaran dan pengurusannya menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Walikota dan wakil walikota Cilegon ke Partai Demokrat Cilegon di Room VIP Mutiara Bintang Laguna Cilegon. Minggu, (12/5/2024).

Dengan ciri khas memakai baju kebaya dengan penuh berwarna, Dede Rohana Putra sangat siap dalam mengikuti kontestasi pilkada tahun 2024.

Dede Rohana Putra mengatakan, dengan modal pengalaman berpolitik saat ini dengan memenangkan 2 Priode pileg di provinsi Banten dan mendapatkan suara paling banyak dari 50 calon DPRD provinsi kemaren menjadi kannya dasar kekuatan untuk mengikuti kontestasi pilkada ini.

Saya punya tim yang solid, terbukti saya terpilih kembali menjadi anggota DPRD provinsi Banten, itu jadi tolak ukur saya maju di pilkada 2024 ini,” kata Dede.

Lebih lanjut Dede dengan visi misi beliau yang ingin mensejahterakan masyarakat kota Cilegon ini beliau akan memberdayakan UMKM yang ada dan menambah lapangan pekerjaan, diri nya faham betul akan kondisix Cilegon saat ini, ini momentum untuk beliau dengan sudah terbukti nya beliau di pileg kemaren akan menjadi implementasi ketika ia duduk nanti.

H. Awab Ketua DPC Demokrat Cilegon ,”
menambah pada inti nya semua Bacalon sama, ingin memberikan yang terbaik untuk kota Cilegon, tapi dari masing masing calon mempunyai poin plus nya” masing-masing sehingga nanti kita bisa memberikan keputusan yang terbaik untuk Bacalon yang Sudah menyerahkan formulir pendaftaran ini.

Dede Rohana juga sosok muda yang sudah terbukti dan teruji sehingga ini akan jadi bahan pertimbangan buat partai demokrat

Dede Rohana Putra siap secara Finansial sosok muda yang religius dan bisa menjadi panutan, dan tokoh muda berpengaruh di kota Cilegon saya berikan doa terbaik untuk Dede rohana,”pungkas Awab
Rohim/Aldo