Berita  

Kepala MIN Adakan Khatam Al-Qur’an di Gedung Sekolah Bintang Bayu.

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigaai.com. Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri MIN Bintang Bayu melaksanakan Khatam Al-Qur’an di Gedung Sekolah MIN, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Selasa 21 Mei 2024.

Khatam Al Qur’an yang dilaksanakan di Gedung sekolah MIN kelas belajar mengkhatamkan sebanyak 56 siswa. laki – laki 31 orang sedangkan siswa perempuan 25 orang, yang merupakan siswa kelas 6 Madrasah ibtidaiyah Negeri Bintang Bayu
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa siswi khususnya kelas 6 saja dan para orang tua  wali murid dan tokoh agama setempat.

Kepala Madrasah MIN RUDI Batu Bara Spd.i mengatakan “kegiatan ini sudah rutin diadakan tahunan sebelum mereka tamat dari Madrasah. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan wali siswa serta donator yang telah ikut membantu dan berpartisipasi demi kesuksesan acara ini.”cetusnya.

“saya sangat senang dengan diadakah acara Khatam Al-Quran ini, semoga ini menjadi bekal mereka untuk melanjutkan pendidikan di tingkat selanjutnya.” tambah nya, Kepala Madrasah Rudi Batu Bara Spd.i, saat menyampaikan kata sambutan nya.

Kegiatan khatam Al-Qur’an berlangsung sukses dan meriah, kegiatan ini diharap kan bisa menambah keberkahan dan semangat bagi seluruh siswa MIN di Kecamatan Bintang Bayu, dan untuk kedepannya lebih giat membaca dan bisa menghafal Al-Qur’an.(MYN)