Keluhan Terkait Gerombolan Motor, Kembali Dibahas dalam Jumat Curhat di Waringisari

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. menggelar Jumat Curhat di Masjid DKM BAITUSSOLIHIN Alamat Dsn. Kedungwaringin RT 003 RW 005 Ds. Waringinsari Kec. Langensari Kota Banjar. (23/05/2024)

Dalam Jumat Curhat tersebut Kapolres Banjar menerima keluhan dari masyarakat salah satu peserta Jumat Curhat di Masjid tersebut.

Ia menyampaikan pihaknya resah terhadap sekelompok remaja yang sering nongkrong di lingkungan tempat tinggalnya, selain menimbulkan kegaduhan pihaknya mengkhawatirkan terjadi keributan dengan pemuda maupun masyarakat setempat.

“Selain itu gerombolan tersebut menggunakan sepeda motor dengan menggunakan knalpot bising, mohon solusi dan tindaklanjutnya,” Ucapnya.

Kapolred Banjar langsung menanggapi keluhan tersebut, pihaknya menyarankan untuk warga masyarakat mengimbau anak-anak remaja tersebut untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing. Apabila dibutuhkan dapat menghubungi Polsek terdekat dalam hal ini Polsek Langensari.

“Apabila kehadiran Kami, dapat menghubungi Call Center Kami 110, selain itu Kami akan meningkatkan patroli baik Polsek maupun Polres. Kami pun secara rutin melaksanakan patroli Gabungan dengan TNI dan Instansi terkait dengan sasaran gerombolan motor, knalpot bising, dan minuman beralkohol,” Ucap Kapolres Banjar.