Berita  

“WARUNG MINUMAN DIDUGA PLUS KARAOKE DAN LOKALISASI SEMAKIN MERAJALELA, MASYARAKAT BERHARAP PEMKAB MERANGIN DAN APH BERTINDAK TEGAS !?”

Merangin, GiN & Ginews – Dengan maraknya warung hiburan karauke dan minuman serta diduga menyediakan kamar yang digunakan untuk melakukan layaknya hubungan suami istri yang berada di jalur 2 depan kodim 0420 Sarko RT 27 Kel. Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat dan hasil investigasi awak media, bahwa tempat yang diduga berkedok hanya warung minuman dan hiburan karauke ternyata juga menyediakan kamar khusus yang dipergunakan untuk melakukan hubungan layaknya suami istri ??.

Selain itu, di tempat – tempat tersebut juga diketahui ada wanita-wanita penghibur yang diduga masih dibawah umur.

Informasi yang awak media dapatkan dari sejumlah tokoh masyarakat, bahwa mereka sangat berharap kepada Bupati Merangin, APH dan Dinas Sosial Kabupaten Merangin, segera bertindak tegas terhadap penyedia (pemilik)nya yang menjajakan wanita-wanita yang masih di bawah umur yang berada di jalur 2 persisnya didepan Kodim RT 27 Kel. Dusun Bangko tersebut.

Selain itu masyarakat berharap agar pemilik serta pasangan yang layaknya suami istri tersebut benar – benar dipertanyakan statusnya.

Karena apabila hal ini di biarkan, maka akan banyak berdiri warung-warung minuman yang memabukkan dan tempat-tempat lokalisasi yang bisa merusak mental dan ahklak generasi muda dan anak- anak. *** bersambung

(Tim Ginews)