Berita  

Dalam Rangka Serah Terima Sepeda Motor Listrik Hasil Konversi Dari SMK Negeri 2 Jember.

GIN JATIM JEMBER
30/05/2024
Jember- Pada hari ini, SMKN 2 Jember bekerjasama dengan BBSP KEBTKE ESDM melaksanakan penyerahan unit sepeda Motor listrik kurang lebihnya ada sekitar 15 sepeda motor Listrik hasil Konversi,
kepada Pemerintah Kabupaten Jember yang di wakili oleh Ismoe A.S Sekretaris BPKAD Kabupaten Jember.

” Kami telah melaksanakan serah terima sebanyak 15 Unit motor listrik Konversi dari bahan bakar BBM untuk diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Jember”
Ungkap Edi Setyono kepala sekolah SMK Negeri 2 Jember untuk membenarkan.

Ia juga menambahkan bahwa pemberian 15 unit sepeda Motor listrik hasil konversi ini kepada Pemerintah Kabupaten Jember dalam rangka meningkatan efisiensi energi dan upaya penurunan emisi gas rumah kaca untuk mencapai net zero emission.

Selanjutnya, Ismoe A.S. Sekretaris BPKAD Kabupaten Jember yang mewakili penerimaan Sepeda motor Listrik Hasil Konversi plat merah dari SMK Negeri 2 Jember mengatakan sangat berterimakasih kepada SMK Negeri 2 Jember yang telah memberikan 15 Unit sepeda motor listrik hasil konversi tersebut.

“Dan kami sangat berterimakasih kepada SMK Negeri 2 Jember yang telah mengubah sepeda motor dari berbahan BBM menjadi tenaga listrik ” Ungkap Ismoe A.S. Sekretaris BPKAD Kabupaten Jember tersebut.

Ia menambahkan bahwai selanjutnya akan membranding sepeda motor listrik dari SMK Negeri 2 Jember tersebut sehingga ada perbedaannya dari pada sepada listrik yang sebelumnya sudah ada, pungkasnya
Pewarta Maski