Berita  

Ditemukan Gelandangan Tewas Dirumah Kosong Tak Terpenghuni di Magersari – Rembang

Rembang_Global Investigasi News _Pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kosong di Jalan Magersari Kelurahan Magersari Kecamatan Rembang Jateng. Selasa (4/6/2024). Saat ditemukan, pria yang diperkirakan berusia 80 tahun tersebut menggunakan busana setengah telanjang.

Salah seorang warga, mengatakan, dirinya yang pertama kali melihat pria tersebut dalam kondisi sekarat sekira pukul 11:00 WIB. “Saya lihat udah tergeletak di dalam rumah kosong tak terpenghuni.,” katanya di lokasi kejadian.

Hanya selang sekira 1 jam, ia melihat pria tua tersebut sudah terbujur kaku. Lantas ia langsung segera melapor ke Polres Rembang.

“Dia memang sering keluar masuk di daerah sini.sambil mengumpulkan barang bekas botol plastik Saya juga gak tau dia darimana,” tambahnya.

Tak lama Tikno Selaku Kapollsek Rembang dan anggotanya yang di utus dari Kapolres Rembang langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan identifikasi. Dari identifikasi sementara, mayat berkelamin pria tersebut sangat kurus dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Petugas hanya menemukan barang berkakas pakaian yang sudah tak layak di pakai di dekat mayat pria tersebut.

Diduga pria tersebut merupakan gelandangan juga info yang di dapat orang yang meninggal asli daerah Pati karena sakit. Petugas langsung meminta warga setempat untuk membersihkan jasad mayat pria tersebut memakamkan ke makam terdekat yang sudah di setujui oleh pihak keluarga korban lewat perangkat desa di wilayah Pati.(GINBudi)