Berita  

“SDN 4 SIDAMUKTI PRIHATIN, RUANG KELAS RUSAK DAN BUTUH REALISASI PAVING BLOCK ?!”

Pandeglang Senin 3 Juni 2024.

Sekolah Dasar Negeri.4 ( SDN.4 ) Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Pandeglang Banten. butuh rehabilitas gedung sekolah dan Paving block halaman Sekolah.

karna menurut Anak sekolah kelas 3 dan kelas 5 , saat di konfirmasi oleh awak media global News, bila musim hujan sangat tak nyaman di huni terganggu nya aktivitas belajar, musim hujan Air juga masuk kedalam Kelas , bahkan Anak Sekolah SDN tersebut ingin di Photo oleh Wartawan Global News, untuk menyampai kan Aspirasi nya kepada Pemerintah daerah dan Pusat .

Masih Siswa -Siswi SDN 4 Sidamukti Angkat bicara. Ruang kelas satu sampai kelas enam Pada rusak ,kayu -Kayu , kusen nya dan kayu jendela nya udah Pada keropos . ngeri untuk beraktivitas belajar mengajar

Maka dengan itu kepada Pemerintah daerah dan Pusat kami selaku Siswa -Siswi SDN 4 Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten harapan kami agar ada bangunan rehabilitas ruang Kelas dan Paving Block halaman Sekolah, biar kami selaku Putra -Putri Bangsa bisa beraktivitas belajar dan belajar biar tidak ada khawatir yang tidak di ingin kan. untuk halaman Sekolah juga, kami butuh Realisasi Paving Block, biar kami olah raga atau senam di halaman Sekolah semakin nyaman.ujarnya .

Maman , Kepala Sekolah SDN 4 Sidamukti ” saat kami wawancarai di ruangan tamu menjelas kan, betul pak ruang kelas kami sangat Perihatin dengan rasa kekhawatiran yang di takut kan bila belajar pada roboh .

Masih Kepala Sekolah memberikan penjelasan ? pak kami butuh Realisasi Pembangunan Paving Block , dengan kesimpulan nya agar Anak mudah beraktivitas olah raga dan lain lain ,ujarnya.

Salah satu guru juga kami konfirmasi terkait sekolah tersebut yang sangat prihatin , iyah pak kalau musim hujan Air Pada Masuk Ke dalem kelas dan mengajar juga terasa terganggu karna air berlinang di dalam kelas ,tandasnya.

dengan keterangan guru sekolah tersebut , saat kami wawancarai bila ada rehabilitas harus terlebih dahulu Pengurugan biar pisik bangunan agak tinggi , imbuhnya.

Penulis (Juyamin)