Berita  

Bertempat di Sekretariat KBB KT. Paser, Penyerahaan. Berupa Sound System dan Alat Musik untuk KBB KT. Paser

Hari Minggu Tanggal 9- 6-2024 bertempat Sekretariat KBB KT, paser penyerahaan. Berupa Soen dan alat musik untuk KBB KT. Paser

Paser Global Investigasi News Com. Penyerahan prangkat Soun Dan alat musik dari Bp H Fadli Imawan. Wakil Ketua DPRD dri praksi golkar paser. Dan Di KBB KT Fadli Imawan sebagai ( Bendahara) dana yang pembelian Soun dan alat musik. Dari Aspirasi Fadli Imawan dari praksi Golkar. Dengan total dana pembelian Soun dan alat musik berjumlah kurang lebih Rp. 80 Juta.

Soun dan alat musik di serahjan kepada Ketua KBBKT paser Amransyah. ,dan didampingi Seketaris KBBKT. H Ikin. Dan anggota bubuhan banjar.
Di Sekretariat .

Pesan H.Fadli Imawan. Soun dan alat musik mohon di pelihara dengan baik di rawat agar Soun dan Alat musik ini Terpelihara Untuk selanjut nya apa yang di usul kan kepentingan KBBKT Paser saya bisa bantu. Kebetulan saya bulan desember 2024 di lantik sebagai anggota Dewan propinsi dari partai Golkar. Dan juga ketua KBBKT paser Telah terpilih menjadi anggota Dewan dari partai PDI paser.

Untuk dalam bulan ini akan di bangun Pagar dan pintu gerbang di Sekretariat KBKT. Jln Ayani Tanah grogot.

KBBKT paser hariraya idul adha mengadakan Korba 1 ekor sapi bantuan dari CSR. PT Kideco Kaya Agung. Bertempat pemotongan di Sekretariat jln Ayani Tanah Grogot. (KSP).