Berita  

Ada Apa Dengan Perusahaan Leasing BAF Kota Pangkalpinang, M. Septian, “Saya Mau Menyelesaikan Pokok Pembayaran Angsuran Lunas, Koq Dilempar Seperti Bola ?!”

Car Key with Leasing Tag on White

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Ginews.Tv Investigasi com.

Pangkalpinang.Rabu 12-06-2024,  Terkait penarikan unit sepeda motor Milik Septian.M., warga perumnas bukit Merapi jalan. Puyuh Raya Menurut informasi bahwa motor beliau di tarik oleh pihak Adipati , yang mana pihak Adipati , menurut Informasi dari septian selaku konsumen BAF , bahwa saya sudah bayar 3 jt sama Pihak Adipati , dan motor saya langsung keluar,  yang mana menurut selang berapa hari motor itu di Tarik kembali oleh Pihak CV.Babel…….,dengan saya di undang datang ke kantor ,  namun tiba motor saya ditahan , hingga sampai saat ini, tetapi aneh setelah pihak yang menahan motor kata bisa diambil harus datang ke kantor BAF , katanya.

Saat di konfirmasikan oleh awak media mengenai hal motor , posan mengatakan kepada awak media bahwa masih tinggal 4 bulan dan non denda  kalau sudah selesai  di kantor BAF , motor langsung bisa keluar, ungkapnya.

Dan juga posan selaku ,pihak mengarahkan konsumen untuk menyelesaikan pembayaran pokok 4 bulan ke pihak BAF ,dan langsung menemui pak Firmansyah ,dan saya akan datang langsung membawa unit motor , setelah menyelesaikan pembayaran.ungkap.posan

Dan disamping itu juga ,menurut Septian, mengatakan kepada awak media , sebelum menganjurkan konsumen ke kantor BAF,  mengajak ketemu di warkop , namun tidak tahu ada sampai mengajak saya ke warkop.

Namun sayang setelah awak media bersama konsumen ,apa yang di arahkan oleh posan ke pak Firmansyah ternyata pak firman   juga bingung dan mengarahkan ke pak edi selaku pemberi kuasa kepada posan , sedangkan posan juga tidak datang padahal  beliau untuk menganjurkan datang ke kantor BAF , sudah janji sama sama  datang. Untuk menyelesaikan pembayaran pokok 4 bulan.

Pihak BAF , Firmansyah kalau di sistem kami masih 5 bulan pak , sedangkan posan yang diberi kuasa oleh pihak BAF,  mengatakan 4 bulan , sedangkan konsumen hanya sanggup bayar 4 bulan sesuai dengan  perkata posan.

pada hari seni 10-06-2024 , antara pihak konsumen dan pihak BAF , dan pihak yang di kuasa (posan tidak hadir ) dengan alasan bermacam alasan saya sudah lama datang itu alasan namun itu alasan yang lucu alasan kekanak kanakan , sebenar kalau memang datang duluan kenapa engk nunggu., kata septian,   pak Firmansyah, takut salah bicara ,maka  konsumen di arah ke pak edi sebagai pemberi kuasa .,namun disayangkan  pak edy tidak ada di kantor , karena mengantar istri berobat .ungkap pak firman kepada awak media ,  jadi pertemuan  pertemuan akan di lanjut hari selasa ,namun saat di konfirmasikan oleh awak media pak firman dan posan tidak akti ,pada hari selasa nya tidak ada respon , baik kepada awak media maupun kepada pihak  konsumen berkali nelpon dak ada respon , begitu juga awak media konfirmasi juga tidak di tanggap. Sebenar pihak konsumen sudah jelas mau membayar sisa dari tagihan yang di janjikan posan terhadap konsumen.

Harapan konsumen kepada kepala pusat BAF di Jakarta  ,mohon dan dengarkan kami selaku konsumen BAF , berikan kami selaku konsumen bapak terbaik di mata masyarakat. Ungkap konsumen. Sehingga berita ini di publikasikan .Bersambung…..

Ginews.TV.Investigasi.com.
(Fuad & Tim)