Berita  

“Pembangunan Kantor Desa Pertapaan Diduga Terbengkalai ?!”

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi.com – Pembangunan kantor Desa Pertapaan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara diduga terbengkalai. Kamis 13 Juni 2024

Bangunan yang berada di dusun VI disebelah ruang kerja Kepala Desa Pertapaan ini terlihat di dalam nya diduga menjadi tempat penyimpanan tanaman Polybag hitam bibit dan sudah mulai ditumbuhi rumput liar.

“Bangunan itu masih baru, Kurang lebih nya ada 10 tahun ” tambah warga dengan raut wajah kesalnya. Selasa 11 Juni 2024, pukul 15.30 Wib.

Berdasarkan informasi, pembangunan kantor Desa Pertapaan tersebut sudah cukup lama di bangun lebih kurang nya sudah 10 tahun. namun pembangunan kantor tidak kunjung selesai. proyek yang dikerjakan tidak tau sumber anggaran dari mana, nilai pagu anggarannya, dan dikerjakan oleh siapa?

Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah pembangunan gedung kantor Desa Pertapaan tersebut akan dilanjutkan pada tahun 2024 ini atau tidak.

Saat awak media berusaha konfirmasi kepada kepala Desa Pertapaan Mariono, melalui pesan WhatsApp nya, ianya menjelaskan,” Iya Msh dlm proses pengerjaan Ahir thn nnt ready mas,” jawabnya secara singkat Selasa 11 Juni 2024, pukul 15.49 Wib.

(MYN)