Berita  

Ketum P3HI Serahkan 3 Ekor Hewan Qurban ke SWI Propinsi Kalsel

Banjarmasin,Global investigasi news com.

KETUA Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI), Aspihani Ideris menyerahkan hewan qurban berupa tiga ekor kambing kepada Ketua DPW Sekber Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan di Gunung Sari Komp. Cempaka XIII RT. 07 RW. 01 No. 6-A Kel. Mawar Banjarmasin.
“Alhamdulillah kita dapat berbagi dengan menyerahkan tiga ekor untuk di kurban kan besok,” kata Aspihani, Minggu (16/07/2024) kepada puluhan wartawan di markas SWI Kalsel.
Aspihani mengatakan, hewan kurban yang akan di sembelih pada besok Idul Adha 1445 Hijriah tersebut bersumber dari para dermawan dan anggotanya.
“Tadinya kita mau menyembelih hewan kurban tersebut di Kantor DPD P3HI Kalsel, namun dengan jumlah yang ada kami rasa tanggung. Berdasarkan kesepakatan hewan tersebut diserahkan ke organisasi wartawan di Kalsel ini,” ujar pencetus pemekaran Kabupaten Gambut Raya ini.
Ditempat yang sama, Ketua DPW SWI Kalsel, Sugian Noor, SE menyambut gembira atas bantuan hewan kurban tersebut.
“Insya Allah besok kita pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut. Dan untuk yang menyembelih kami minta Ketum P3HI saudara Habib Aspihani untuk menyembelihnya,” ujar Sugi panggilan akrabnya Sugian Noor.
Menurut Sugi, bantuan hewan ini tidak hanya berupa 5 ekor kambing, namun ada juga Sapi sebanyak dua ekor sumbangan dari hamba Allah lainnya, Dan itu pihak kami akan menyeblihnya esok Senen setelah pulang dari pelaksanaan sholatnya.
Dan kami himbau kepada warga yang mendapat kupon daging dari pihak SWI Kalsel diminta datang dengan membawa kupon tersebut kekantor harap Sugian Noor.
Selain Aspiani Donatur lain seperti Pelindo Banjarmasin, Briggas, Lintas Jawa banyak yang lain lagi yang tidak kami sebutkan lewat mas media , kami ucapkan ribuan terimakasih kata Sugian Noor ( Yuday)