Kapolres Lebak Berikan Bansos Berupa Buah Buahan Sebanyak 38 Peti ke Sekolahan Melalui Kapolsek Warunggunung

Lebak, GINTV.COM – Kapolsek Warunggunung Salurkan Bantuan Sosial buah2an, sehat dan segar dari Kapolres Lebak Untuk siswa-siswi SMA, SMK, dan SD di wilayah Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak-Banten. Senin (17/6/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK, berikan bantuan sosial, berupa buah buahan, segar dan sehat, untuk siswa-siswi SMA dan SMK se-Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak-Banten, yang disalurkan oleh Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Lebak AKBP Suyono,SIK, melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan, mengungkapkan,

“Kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak berupa buah2an segar dan sehat sebanyak 38 peti, pisang sunpride kepada siswa-siswi, SMAN 1, sebanyak 6 Peti, SMKN 10 peti. SMK Mulia Hati Insani (MHI) sebanyal 12 peti, dan SMK Mathaul Anwar sebanyak 10 peti, dan 12 peti SDN Warunggunung, maksud dan tujuannya bantuan sosial tersebut, Polri merupakan Sahabat pelajar, sehinngga perlunya kehadiran Polri dekat dengan pelajar untuk memberi bimbingan dan arahan yang positif, berupa arahan bahaya narkoba, tidak melakukan tawuran, balapan liar dll, kepada para peajar yang merupakan penerus generasi bangsa,” ungkap orang nomor satu di Polsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan.

Bantuan Kapolres Lebak tersebut, langsung diterima oleh para siswa-siswi SMA dan SMK se kecamatan Warunggunung yang diberikan melalui Kapolsek Warunggunung. (Riziq)