PRESTASI SD NEGERI CITEUREUP 4 MEMBANGGAKAN ORANG TUA & WALI MURID

Pandeglang 20 juni 2024.

Pada hari Kamis tanggal,20 Juni 2024. SD Negeri Citeureup 4 mengadakan acara kenaikan kelas dan Pelepasan kelas enam. beberapa bakat Prestasi yang mereka tonjol kan di depan umum dan orang tua wali murid .

prestasi Siswa – Siswi SD Citeureup 4 sangat luar biasa membuat penonton yang hadir tepuk tangan dan ceria walau pun acara tersebut sangat sederhana.

Acara kenaikan kelas dan Pelepasan kelas enam bertempat di depan Sekolah, acara tersebut di mulai pukul 008 WIB , sampai dengan selesai aman dan kondusif.

Kepala sekolah SD Negeri Citeureup 4 saat kami wawancarai di ruangan nya ,Kepala Sekolah dan guru hanya memfasilitasi saja.silah kan ngobrol sama komite, tandasnya.

Menurut komunite menjelas kan bahwa Acara Prestasi anak ini di hadiri perwakilan dari Camat Panimbang dan perwakilan dari pihak kantor desa Citeureup.ujarnya.

Anah selaku wali murid saat kami konfirmasi di tempat acara tersebut kami merasa bangga dan senang hati ,bisa anak cucu kami Pentas di atas panggung untuk menonjol kan bakat dan prestasi nya di depan saya selaku orang tuanya dan bisa mengharum kan nama Sekolahan .

kami selaku wali murid SD Negeri Citeureup 4, desa Citeureup Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten mengucap kan terima kasih kepada kepala Sekolah dan guru yang sudah memberikan fasilitas dan kami ucapkan terima kasih banyak kepada komite SD Citeureup 4 yaitu bapak Nana yang bisa kordinasi baik dengan kami selaku wali murid .imbuhnya

Siswa-siswi SD Negeri Citeureup 4,merasa senang adanya acara ini karena kita bisa memperlihat kan prestasi kami dan kami bangga dengan sekolah di SD negeri Citeureup 4 . tandasnya.

Penulis (juyamin)