Berita  

PJ. Kepala Desa Panglong, Suprapto, SE Gelar Pengajian Majelis Ta’lim Muslimah Dambaan.

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi.com PJ Desa Panglong Suprapto SE, Gelar Pengajian Majelis Ta’lim Muslimah Dambaan di Desa nya. Hal ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan kita dalam suasana kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan sesuai visi dan misi Kabupaten Serdang Bedagai yang Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Acara tersebut dihadiri oleh istri wakil bupati Sergai Ny Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan, Camat Dolok Merawan Despa Saragih SE. Kapolsek Dolok Merawan Iptu Herman Sentosa. Danramil Dolok Merawan, Staf Kantor camat , Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ibu- Ibu PKK, kepala Desa Sekecamatan Dolok Merawan dan Masyarakat Se Kecamatan Dolok Merawan serta para tamu undangan lain nya.

Hal ini disampaikan Camat Dolok Merawan Despa Saragih SE, saat menghadiri kegiatan Pengajian Majelis Ta’lim Muslimah Dambaan di Lapangan Bola Kaki Dusun 1, Desa Panglong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Jumat 21 Juni 2024.

Program-program yang telah kita rumuskan tersebut, saat ini sudah dan sedang dilaksanakan. Saya berharap seluruh hasil pembangunan baik fisik dan non fisik dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kita harus jaga agar kemanfaatanya dapat terus dinikmati untuk masa-masa yang akan datang,” ujarnya.

Untuk mewujudkan visi Kabupaten yang Maju Terus, lanjut Despa Saragih SE, diperlukan kebersamaan dari semua pihak. Kegiatan pengajian ini merupakan wujud nyata keseriusan pemkab untuk mempercepat nilai religius yang akan kita capai.

Dikesempatan yang sama, Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj Rosmaida Darma Wijaya yang diwakil kan Ketua GOPTKI Ny Hj Aini Zetara Adlin Tambunan menyampaikan apresiasi atas kehadiran para ibu yang dengan semangat datang ke pangajian Majelis Ta’lim Muslimah Dambaan hari ini dari Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Alhamdulillah, banyak yang hadir hari ini dan tampak antusias sekali. Semoga kegiatan kita ini terus jalan dengan baik,” harapnya.

Disela-sela acara diisi dengan tausiyah oleh Ustadz H. Usman Efendi Sitorus, S.Ag, M.S.P dan dilaksanakan pelayanan kesehatan gratis dari Puskesmas Dolok Merawan dan pengerajin UKM (Usaha Kecil Menengah) dari Masyarakat Sekecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Acara berjalan khidmat, dan diakhiri dengan Do’a selamat dan salam-salaman, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama-sama.

(MY.Nasution)