Berita  

“BAPAK ALAMSYAH PUTRA NASUTION MENGHARAPKAN BANTUAN UNTUK USAHA KEPADA PEMERITAH KOTA TEBING TINGGI ?!”

SUMUT- Tebing Tinggi Global investigasi news com. 23/6/2024.
Pengusaha pangkas Bapak Alansyah putra Nasution (57) yang beralamat di link 04 Kelurahan Berohol Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumut.
Mengharapkan bantuan kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk memajukan usahanya agar dapat mencukupi kebutuhan hidup jugak agar dapat membesarkan dan memajukan usahanya yang di sampaikan oleh awak media global investigasi news pada hari Minggu tanggal 23/6/2024 . Sekira jam 12.27 wib .
Di tempat usahanya di jalan Setia Budi link 04 Kelurahan Berohol Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi baru -baru ini.

Dalam keterangan Bapak Alamsyah putra Nasution (57) yang sehari -harinya ini bekerja sebagai tukang cukur rambut atau tukang pangkas ini mengatakan , bahwa usaha pangkasnya sekarang ini kurang di minati oleh khususnya kalangan anak mudah di karenakan tempat usahanya yang kurang kondusif yang masik banyak kekurangan peralatannya. Dan beliau mengatakan ” Sebetulnya ya bang kalau modal saya ada tempatnya ini akan saya renopasi seperti tempat pangkas yang ada di Kota Tebing.

Dan hari ini karna saya ngak punya modal ,jadi tempat usaha saya ini ya tengok Abang sendirilah kan kurang siip. Jadi kalau lah bisa Pemerintah Kota Tebing Tinggi ini bisa lah membatu saya melalui Dinas Sosial untuk membatu dalam Pendanaanya. Bisa jadi usaha saya ini mungkin maju dan ramai seperti dulu lagi.

Karna saat ini saya membutuhkan pendanaan maksimal 15 jutah lah Bang. Untuk membelik bangku pangkas, kaca ,peralatan pangkas dan untuk membelik cat dinding dan renopasi kios pangkasnya sebutnya oleh awak media global investigasi .

Dan harapan saya Pemerintah Kota Tebing Tinggi ini. Secepatnya lah membatu untuk pendanaan usaha saya ini agar usaha saya maju lagi seperti dulu.
Dan tentunya kalaulah Pemerintah Kota Tebing Tinggi ini secepatnya membatu usaha saya . hidup sayakan tentunya akan lebih baik lagi.

*(Bari)