Berita  

Adila Hermulia Putri Sabet 2 Medali Emas, POPDA 2024 Propinsi Jawa Tengah

Semarang – Adila Hermulia Putri menyabet dua medali emas dari nomor yang dipertandingkan (Kualifikasi dan Mix Team) pada Cabor Panahan POPDA 2024 tingkat Propinsi Jawa Tengah pada Divisi Compound Putri di Lapangan Profesor Dumadi Universitas Negeri Semarang, 22-23 Juni 2024, Minggu (23/6/224)

“Setiap archer pasti ingin memberikan yang terbaik dengan merebut prestasi sebanyak-banyaknya. Namun, untuk bisa berprestasi, bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan kedisiplinan, kerja keras, dan semangat pantang menyerah. Ini menjadi pijakan semangat menjadi lebih baik,” kata Coach Sektiawan.

POPDA 2024 tingkat Propinsi Jawa Tengah Cabor Panahan yang diikuti 200 Archer Pa/Pi yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound dan Recurev, berasal dari 36 Kabupaten/Kota se-Propinsi Jawa Tengah, Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

“Sektiawan saat di sambangi awak media memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

(Arda 72)