Kapolres Sarolangun Buka Turnamen Volly Ball Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Ginewstinvestigasi.com
Sarolangun Jambi,Sambut HUT Bhayangkara ke 78 di tahun 2024, Polres Sarolangun gelar beragam kegiatan pembinaan dan kegiatan bernuansa olahraga masyarkat diantanya dilaksanakan
Pembukaan Turnamen Bola Volly Bhayangkara Cup 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 78.

Berkesempatan hari Senin tanggal 24 Juni 2024 pukul 14.55 Wib, bertempat di GOR Kabupaten Sarolangun yang mana Kapolres AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si. langsung membuka turnamen bergengsi di tengah masyarkat dan di dampingi Dandim 0420 / Sarko diwakili Pabung 0420 / Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH.

Pada awak media ini di katakan kasi Humas Iptu. Riendradi turut hadir memeriahkan pembukaan hadir Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Yanti B. Prasetya. Serta hadir pula unsur Forkopimda serta ketua Koni Kabupaten Sarolangun Arsyad, S.H.

Kata kasi, turnamen ini dibuat untuk memperingati hari bhayangkara dan juga untuk mengikat tali sillaturahmi di kalangan masyarakat sarolangun. Patut di apresiasi bahwa olahraga masyarkat yang di gemari seluruh lapisan ini dimana marak dan menarik minat masyarkat untuk lebih mengembangkan cabang olah raga ternama salah satunya Volly Ball.

Pembukaan kejuaran Volly Ball yang di hadiri Pejabat utama polres Sarolangun diharapkan khususnya koni bisa melihat bibit-bibit unggul para pemain volly yang ada di kabupaten sarolangun agar bisa dilombakan di ajang yang lebih tinggi baik jenjang Porprov maupun PON kata Kapolres melalui kasi.

Dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas olahragawan dan Selamat bertanding serta selamat berkompetisi untuk para atlet bola volly, Tutup kasi.(M Iqbal)