Bimtek Linmas, Babinsa Banjarsari Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Pelatihan Dasar Baris Berbaris

Surakarta – Bertempat di Halaman Makam Pangestu Karang Asem Rw 21 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS memberikan pelatihan materi baris berbaris kepada anggota Satlinmas Kelurahan Banjarsari, Jum’at (28/06/2024).

Ditegaskan Sertu Mujono kegiatan ini dilakukan guna melatih kedisiplinan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari hari dlm membantu dan melayani masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan supaya anggota Linmas Banjarsari harus lebih meningkatkan kedisiplinan dan selalu kompak dalam bekerja.”ujarnya.

“Selain itu latihan baris berbaris ini harus mampu dimiliki setiap anggota Linmas mulai dari gerakan ditempat atau gerakan dasar sampai gerakan berjalan dan periksa kerapian.”imbuhnya

“Untuk memantapkan dalam setiap gerakan kami juga memberikan koreksi apabila ada setiap aba aba atau gerakan yang kurang sempurna. Kegiatan pelatihan baris berbaris ini akan menjadi kegiatan rutin guna meningkatkan kebersamaan serta rasa tanggung jawab dlm mengemban tugas membatu dan melayani masyarakat Kelurahan Banjarsari.”pungkas Mujono.

(Arda 72)