Kodim 0824/Jember Gelar Dzikir, Doa serta Sholawat Bersama Dulur Kehidupan Dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Jember – Globalinvestigasinews. Com ~ Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama serta sholawat Basyarul Khoirot ini dilaksanakan oleh Kodim 0824/Jember dalam setiap 2 Minggu sekali dimalam Jum’at.

Kegiatan diawali dengan Sholat magrib berjamaah, doa bersama, sambutan Dandim 0824/Jember yang diwakili Pasilog Kapten Inf Sumaryono. Dihadiri oleh para perwira Staf dan Danramil serta anggota Staf, anak yatim serta kaum duafa yang akan menerima santunan.

Dalam sambutannya Pasilog Kapten Inf Sumaryono mewakili Dandim 0824/Jember menyampaikan terima kasih atas kehadiran para jamaah sekalian, pada kegiatan Dzikir, Doa dan Sholawat yang dilaksanakan malam ini.

Semoga dzikir, doa dan sholawat kita didengar oleh para malaikat dan mendapatkan barokah dari Allah SWT. Amin,”tuturnya.

Lanjut, “Marilah kegiatan ini kita laksanakan dengan khusuk dan tumakninah sehingga derajat kita semua akan dinaikkan oleh Allah SWT dan dengan sholawat Nabi yang kita laksanakan semoga kita senantiasa mendapatkan syafaat Nabiullah Muhammad SAW, “terangnya.

Acara Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan atau santunan kepada anak yatim dan kaum duafa oleh Kapten Inf Sumaryono dan perwira Staf lainnya.(Hd)