Berita  

Rektor Mohammad Hasan, UMSJ Komit Tingkatkan Mutu, Kompetensi Dan Lulusan Mahasiswa Yang Berkualitas

GIN JATIM JEMBER
27/06/2024
Dari hasil wawancara kemaren terhadap pimpinan Universitas Moch Sroedji Jember beliua memparkan kalau Univesitas moch sroeji Jember ini telah berdiri sejak 1981 dan banyak melahirkan tokoh tokoh sukses dengan peran aktif di masyarakat luas terus berkembang pesat didalam kemajuan di era digital ini.

UMSJ terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan berbasis teknologi informasi, akses media digital, layanan pembelajaran e-learning & peningkatan mental entrepreneurship.
Serta banyak yang
Kami membangun daya berpikir bagaimana mahasiswa yang kuliah di UMSJ bisa memiliki penalaran serta beraktifitas sesuai bakat masing masing sudah banyak dan minat” Ungkap Rektor UMSJ Drs. Mohammad Hasan, M.Sc. Ph.D.

Ia juga menambahkan bahwa kami pihak UMSJ berusaha mengembangkan penalaran mahasiswa agar mereka bener bener menjadi seseorang yang punya taleta dikemudian harinya dan hasilnya sungguh sangat luar biasa ungkapnya

” Baru-baru ini karya tulisan Mahasiswa kami berhasil meraih juara 1 Lomba ESSAY yang di adakan di Kabupaten Lamongan dengan membawa tema berkenaan dengan Perempuan” Tambah Drs. Mohammad Hasan, M.Sc. Ph.D.

Selain mengembangkan daya nalar dari mahasiswa, UMSJ juga mengembangkat bakat serta minat Mahasiswa, yang diantaranya dalam bidang bela diri kick boxing dan juga pengembangan mahasiswa pecinta alam serta budaya budaya lainya.

” Kami sudah beberapa kali menjuarai lomba Kick Boxing di tingkat Provinsi Jawa Timur” ungkapnya Hasan.

Dengan semakin berkembangnya UMSJ di bawah kepemimpinan Mohammad Hasan, kami masih akan terus menerus mengembangkan program-program lainnya yang dapat membuat mahasiswa bisa nyaman kuliah di Universitas Moch. Sroedji Jember serta memfasilitasi supaya mahasiswa dapat terus mengembangkan bakat mereka nantiknya .pungkasnya

Pewarta maski