Berita  

Melvi Zelvia Siswi SMAN 1 Pamali, Dengan Semangat Juangnya Berhasil Meraih 4 Medali Emas dan 1 Medali Perak.

Provinsi kepulauan Bangka Belitung
Ginews.Tvinvestigasi.com.

Bangka belitung.Sabtu.29-06-2024
Dengan kegigihan dan semangat juangnya, Melvi Selvia seorang Atlet yang saat ini masih duduk di sekolah menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pemali, kabupaten Bangka, provinsi Bangka Belitung.

Bahkan tak tanggung-tanggung dengan semangat giginya berhasil meraih 4 (empat) mendali emas dan 1 (satu) mendali perak sebagai juara umum cabang Atlet tingkat provinsi dan akan maju ke tingkat Nasional.

Siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pemali Melvi Selvia dengan penuh semangat dan rasa bersyukur atas segala yang diraihnya terpancar di wajahnya saat di temui awak media di kediamannya.

“Alhamdulillah, ini berkah dari semangat dan tentunya dari Doa-Doa kedua orang tua saya, “ucap Melvi Selvia, Sabtu 29 Juni 2024.

Iya pun menceritakan tentang mendali yang diraihnya, “panca lomba cabang lari 100 m, saya meraih mendali emas, lompat jauh mendali emas, lempar lembing mendali emas, tolak peluru mendali emas, dan lari 400 m mendali perak, “terangnya.

“Dan saya pun tak luput, mengucapkan berterima kasih kepada guru-guru saya yang telah melatih saya, karena saya bukan siapa-siapa tampa mereka. Dan sekali lagi teruntuk kedua orang tua saya telah memberi semangat dan dukungan secara materil maupun secara imateril, sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat kedua orang tua saya dan guru-guru saya.

Kedepannya untuk mendapatkan hasil yang baik saya tetap berlatih, mengembangkan diri menjadi Atlet dan meraih cita-cita dengan harapan menjadi kebanggaan buat kedua orang tua dan orang-orang yang ada di sekeliling saya, “tutupnya.

Ginews.Tv.invwstigasi.com.
(Fuad)