Dengan HUT Bhayangkara ke-78, Bangun Silaturohmi Memacu Kreativitas Bersama TNI – Polri dan Masyarakat

Ginewstvinvestigasi.com Sarolangun – Jambi. Syukuran dan Do’a bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 78 bersama dengan Unsur FORKOMPIMDA dan Pemdes Pematang Kulim di hadiri Pj.bupati Sarolangun didampingi AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si ujudnyan kebersamaan Polri dan Masyarkat Serra unsur Forkopimda.

Terang sekali kata Kapolres melalui kasi Humas Iptu. Riendradi memeriahkan dan khidmadnya menyambut HUT. Bhayangkara ke – 78 di tahun 2024 sudah tentu mendapat perhatian khusus dari Kodim 0420/Sarko di tandai Hadirnya langsung Komandan Distrik Militer 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos tanda ungakapan Suka cita atas hari berbahagia polri di tahun 2024.

Peran Bhabinkamtibmas Pelawan Singkut selaku ujung tombak di tengah masyarkat sudah tentu membawa kata melayani,mengayomi dan melindungi masyarkat dimana di tunjukkan dengan mempasilitasi kegiatan kunjungan dan silaturohmim petinggi polri dan TNI di tingkat kabupaten pada warga binaannya.

Bertempat di Kediaman Kades Pematang Kulim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Hari Minggu tanggal 30 Juni 2024 pukuk 11.30 wib. Silaturohmi di jalin Ujudkan Silaturohmi tak terputus TNI polri dan masyarkat.

Riendradi katakan menutup komfirmasinya,kita harapkan dengan adanya silarurohmi ditengah masyarkat TNI / Polri serta masyarkat bisa lebih memacu kreativitas dengan dukung pemerintahan. Tutup kasi
(M Iqbal)