Hari Bhayangkara Ke-78, Denisa: Semoga Polri Semakin Solid Melindungi Masyarakat

JAWA BARAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) terpilih, termuda dan tercantik periode 2024-2029 Kabupaten Purwakarta, Denisa Wulandari memberikan ucapan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Hal ini disampaikan dalam momen istimewa memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin 1 Juli 2024 hari ini.

Politisi termuda dari Partai Nasdem ini menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri khususnya jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

“Selamat hari Bhayangkara 1 juli 2024 Semoga Polri semakin jaya,semakin kuat dan profesional dalam melindungi , mengayomi ,dan melayani masyarakat,” ucap Denisa Wulandari Legislator termuda ini, di Purwakarta, pada Senin 1 Juli 2024.

Denisa Wulandari menambahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 kepada Polri khususnya di Purwakarta umumnya seluruh indonesia, semakin solid tetap menjaga komitmen dalam menegakan hukum yang berkeadilan dan mengayomi masyarakat .

“hususnya di Kabupaten,Purwakarta Umumnya di seluruh indonesia. Juga semakin solid dan sukses terutama dalam mengedukasi masyarakat di berbagai hal,” tandas Legislator termuda ini.