Berita  

DESA CAGER KECAMATAN DARMA KABUPATEN KUNINGAN MENINGKATKAN PELAYANAN YANG BAGUS DAN PRIMA.


Kuningan,2 Juli 2024. Global Investigasi News
Didi Muhadi dalam memangku tugas dan jabatan selaku kepala Desa Cageur selalu mengupayakan dirinya menjadi pemimpin rakyat untuk mengemban amanat, dan berupaya untuk terus melakukan pembelaan terhadap kepentingan seluruh warga tanpa terkecuali.
Kades Muhadi dalam memberikan pelayanan senantiasa melayani dengan prima dan mengutamakan kepentingan masyarakat Desa Cageur di atas kepentingan pribadi maupun golongan. Tujuan beliau tiada lain untuk memajukan Desa Cageur ke arah yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat Desa Cageur dengan adil dan merata.
Kepemimpinannya bermula dari kepercayaan yang telah diperolehnya dari warga desa setempat. Adalah Didi Muhadi , merupakan kepala Desa Cageur Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan, selama memimpin Desa Darma telah banyak menorehKan keberhasilan di hampir semua sector pembangunan.
Di bawah kepemimpinan Didi Muhadi, pelayanan masyarakat yang diberikan oleh pemdes Desa Cageur untuk warganya selalu prima. Ketika awak media melakukan tugas jumalistik dan melakukan perbincangan dengan Didi Muhadi , sebagai pemimpin tertinggi yang ada di desa Cageur , beliau menyatakan tekadnya untuk terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan terhadap warga desa agar memperoleh pelayanan yang sebaik-baiknya.
Didi Muhadi, bersikap luwes dan bersahabat dengan siapapun serta asik jika diajak bercengkrama (ngobrol/ berbincang), tidak sedikit pun terpancar dan raut wajahnya arogan atau congkak. Selain itu, beliau adalah figur yang cukup disegani di wilayahnya, di lingkungan masyarakatnya dan di manapun dia berada ramah dan handap asor dengan sesama, sehingga banyak orang yang berempati kepada dirinya. Meski pengabdian dirinya di Desa Cageur Kecamatan Darma belum lama namun tidak usah diragukan lagi kemampuan dalam soal pimpin-memimpin. Begitujuga soal pekerjaan yang dibebankan kepada dirinya, dalam pandangannva tugas sekaligus wewenang yang diembannya itu adalah amanah dan seluruh warga masyarakat Desa Cageur secara keseluruhan yang harus bisa dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Di dunia kepada manusia dan di akhirat kepada Tuhan Yang Maha kuasa
Sosok kepala Kades Didi Muhadi, Desa Cageur, sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Desa Cageur Kepala Desa dan Desa Cageur , kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Cageur Kecamatan Darma ini berada di kawasan Kecamatan Darma di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.
Sosok Didi Muhadi sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Didi Muhadi, Kepala Desa Cageur, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Cageur , ini berada di kawasan Kecamatan Darma di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat…by (AwA)