Kodim 0726/Sukoharjo Berikan Ucapan Sukoharjo Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Di Mapolres Sukoharjo

(02/07/24) Kodim 0726/Sukoharjo dipimpin oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., dengan para Danramil dan Perwira Staf memberikan kejutan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, di Mapolres Sukoharjo (02/07/24) dengan membawa Tumpengan nasi kuning dan kue tart sebagai simbol ulang tahun.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas antara TNI dan Polri untuk tetap menjaga soliditas dan sinergitas dalam menghadapi segala bentuk kegiatan di wilayah. Kegiatan ini sengaja untuk memberikan kejutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Diharapkan Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2024 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian

“Semoga Tuhan yang Maha Esa merestui upaya kita bersama. “Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia”, kata Dandim 0726/Sukoharjo mewakili seluruh perwira Kodim dalam ucapannya.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, S,IK., M.H., yang mendapatkan kejutan dari TNI di HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Sukoharjo ini menuturkan apresiasi dan terima kasihnya kepada segenap anggota KOdim 0726/Sukoharjo berserta Komandan.

“Terima kasih kepada Dandim 0726/Sukoharjo atas ucapannya, kedepan kita akan selalu bekerjasama, semoga sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin selama ini akan semakin solid dalam mengatasi segala permasalahan”, ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan saling menyuapi nasi tumpeng sebagai bentuk soliditas serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Sukoharjo.

Pada moment HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 ini segenap anggota Kodim 0726/Sukoharjo menaruh harapan semoga Polri semakin presisi, profesional, modern dan terpercaya. Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

(Agus Kemplu)