Pj. Walikota Lusapta Yudha Kurnia, Lantik Dahnial Nasution Sebagai Sekda Kota Pagar Alam.

PAGARALAM, – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia secara resmi melantik Dahnial Nasution selaku Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah II Kantor Walikota Pagar Alam, pada Selasa Pagi /02/07/2024/.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini berdasarkan pada Keputusan Gubernur Sumatera Selatan No.11325/KPTS/BKD.II/2024 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Tanggal 21Juni 2024.

Dalam sambutannya, Pj Walikota mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan integritas yang tinggi kepada Pj Sekda sebelumnya, yang telah mendampingi Pj Walikota dan memajukan Pemerintah Kota Pagar Alam selama sembilan bulan.

Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota juga mengingatkan kepada Pj Sekda yang baru, untuk melanjutkan dan menyempurnakan tugas Pj Sekda sebelumnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap pak Dahnial selaku Pj Sekda dapat segera menjalin komunikasi bersama FKPD, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat. Saya juga berharap agar Pj Sekda segera berkonstribusi dan menjalankan tugas dengan baik dalam menetapkan kebijakan, dapat segera memimpin perangkat daerah, dan mendampingi saya dalam menjalankan pemerintahan Kota Pagar Alam,” pesan Pj Walikota.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Pagar Alam, perwakilan BKN Kantor Regional VII Palembang, BKD Provinsi, Inspektorat Provinsi, Biro Pemerintahan Provinsi, Unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, dan Camat di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.(KH)