Forkopimcam Dolok Masihul Adakan Pembinaan Permasalahan Pelajar yang Terlibat Genk Motor di Wilkum Polsek Dolok Masihul.

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi. com. Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Dolok Masihul Elmiyati S,AP. Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham SH, bersama Danramil 16 / DMS Kapten INF Saidun Gultom, mengadakan pembinaan perihal Permasalahan Pelajar yang terlibat Genk Motor di Wilkum Polsek Dolok Masihul dan mengundang para orang tua di Kantor Camat Dolok Masihul. Rabu 03 Juli 2024.

Camat Dolok Masihul, mengatakan bahwa peristiwa Geng motor dan tawuran pelajar merupakan suatu perbuatan yang meresahkan masyarakat.

Ucapan Salam dan terima kasih atas Pertemuan ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Forkopincam kepada Masyarakat Kecamatan Dolok Masihul. dan harus dapat dibuktikan Setiap manusia pasti ada ingin perubahan kearah yang lebih baik “Tegas Camat.

Selanjutnya kapolsek Dolok Masihul Zulham SH juga menjelaskan,” Awalnya yang diduga pelaku Geng Motor itu, mengajak para remaja Dolok Masihul, Untuk bertemu di lapangan bola Sarang Giting, jika tidak bisa bertemu nantinya bakal ada adu Fisik. Makanya mereka sisir pada saat jam 02.00 Wib pagi itu. tetapi tidak ada anak anak Dolok masihul yang keterlibatan pada saat kejadian itu.”kata kapolsek.

“Kita akan lakukan team, membuat pernyataan, kemudian kita akan melakukan patroli bersama malam minggu dengan Forkopimcam dan akan membubarkan kelompok Venus dan kelompok kelompok lainnya.”tambah kapolsek.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Danramil 16 / DMS, Kapten INF Saidun Gultom.

Kemudian para remaja Dolok Masihul juga menerangkan kepada awak media, ” Bahwa pelaku Geng Motor tersebut banyak nama nama kelompoknya, termasuk yang ada di sergai yakni kelompok Venus, Tobruk Selatan, ATS dan M2S. “cetusnya.

Oleh karena itu, Camat Dolok Masihul Elmiyati S.A.P, Kapolsek Dolok Masihul Zulham SH dan Danramil 16 / DMS, Dolok Masihul Kapten INF Saidun Gultom, mengharapkan kerja sama dan bersinergi dalam meminimalisir ataupun mencegah timbulnya Geng Motor dan tawuran di wilayah Kecamata Dolok Masihul.

Hadir dalam Kegiatan Camat Dolok Masihul, Elmiyati S.A.P, Kapolsek Dolok Masihul Zulham SH, Danramil 16 / DMS Dolok Masihul Kapten INF Saidun Gultom, Lurah Pekan Dolok Masihul Khairuddin Lubis Spd, Kades Dolok Menampang Dedy Tonggo Tua Turnip, Babinsa Desa Dolok Menampang Serma Mhd Arif Sanjaya, Babinkamtibmas Dolok Menampang Aiptu Palti Tambunan, Babinsa Kelurahan pekan Dolok Masihul Serda Basir A, Kadus II Desa Dolok Menampang Azhar Siregar, Para remaja dan ibu ibu yang ada di Desa Dolok Menampang serta di Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

(JP/MYN)