Siswa Seskoad Dikreg LXIV Tahun 2024 Laksanakan KKL di Wilayah Teritorial Kodim 0735/Surakarta

Surakarta – Wilayah teritorial Kodim 0735/Surakarta menjadi sasaran kegiatan Perwira Negara Sahabat sebagai Perwira Siswa Seskoad (Sekolah Staf Komando Angkatan Darat) Dikreg (Pendidikan Reguler) LXIV Tahun Anggaran 2024, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Wilayah Pertahanan KKL yang diikuti oleh 14 personel ini mengunjungi Museum Keris Surakarta, Museum Radya Pustaka, Keraton Surakarta dan juga Pure Mangkunegaran, dengan didampingi oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta dengan Pasiintel Kodim 0735/Surakarta

Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H.M.I.P., menegaskan dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

Dalam mendukung kegiatan tersebut, Kodim 0735/Surakarta telah berkoordinasi dengan instansi terkait, sehingga sasaran peninjauan dan penelitian KKL Siswa Seskoad dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan.

“Kami telah memastikan untuk pihak-pihak terkait memiliki pemahaman yang sama tentang tujuan dan sasaran kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Dikreg LXIV Seskoad di wilayah teritorial Kodim 0735/Surakarta, ” terang Dandim.

Dandim berharap, untuk pelaksanaan KKL di wilayah teritorial Kodim 0735/Surakarta seluruh Pasis aktif agar kegiatan ini nantinya bermanfaat untuk mengimplementasikan disaat bertugas dimasa mendatang.

“Dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.”pungkas Dandim

(Arda 72)