Berita  

Mujiyat PJ. Bupati Batola Positif Maju Berduet Dengan Fahrin Nizar Ketua DPC PDI -P Setempat.

Marabahan, Ginews com.

Kabupaten Barito Kuala salah satu kabupaten diPropinsi Kalsel.
Pada tahun ini turut serta menjadi peserta pilkada serentak seluruh Indonesia periode tahun 2024_2029 . Yang pendaftaran para Bakal calon pada bulan Agustus dan pelaksanaan Hari pencoblosan di Bulan November 2024 mendatang.

Sampai saat berita ini diexspose dari sekian banyak kandidat baru ada 3 Kandidat yang sudah dipastikan dapat tiket untuk maju jadi peserta pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala.

Yakni, Mujiyat berduet dengan Fahrin Nizar,diusung oleh partai Nasdem dengan _PDIP

Bahrul Ilmi berduet dengan Herman Susilo diusung oleh PPP dengan PKB dan Rahmadi dengan Sumarji diusung oleh Partai Golkar tanpa koalisi pun sudah memenuhi persyaratan sesuai ketentuan dari PKPU.

Bagaimana nasib calon lain sebut saja Hasan Ismael,Sugian Noor,Nazirmi,Bu Satum dan Suharjo.
Untuk memperebutkan partai PAN,Gerindra,PKS sedangkan untuk informasi yang masuk dengan Yuday dari awak media ini yang dibocorkan oleh pengurus inti dari salah satu partai yang enggan jati dirinya disebutkan dalam media ini.

Mengatakan bahwa harga nilai untuk satu kursi mencapai 1,5 milyar kalau bukan kader partainya yang maju

Dan kalau kader pun tidak gratis untuk memperoleh tiket partai dari DPP paling tidak uang untuk saksi pasti ditanggung oleh sang calon..

Masih ada partai PAN,PKS dan GERINDRA, Kemana dan untuk siapa atau ada koalisi gemuk kita lihat ketika pada saat pendaftaran KPU lah ungkap sumber berita ini dan layak dipercaya

Sementara ditempat terpisah awak media ini mengkonfirmasi langsung dengan Mujiyat PJ Bupati Batola dirumah dinasnya di Marabahan kemaren sore,ada 2 pertanyaan 1.Bercalon jadi Bupati Definitif atau melanjutkan jabatan sebagai Penjabat Bupati Batola?

Dijawabnya Bercalon berpasangan dengan Fahrin Nizar ketua PDIP Batola..

Dengan positipnya bahwa PJ.Bupati Mujiyat maju ,suara PATRI ( Persatuan anak Transmigrasi ) sebagai pemilih terbanyak di Batola tentu menjadi rebutan dari masing_masing calon.

Dan tergantung tingkat loyalitas para calon kepada masyarakat dan jejak rekam dari masing_masing kandidat calon.

Ingat Bahwa Batola minus sumber daya alam tidak punya lahan tambang, tapi Batola merupakan pintu gerbang transportasi angkutan tongkang tambang yang diperkirakan dalam waktu 24 jam hampir 100 buah yang lewat dan kami ingin mendengarkan visi dan misi dari masing_masing calon ungkap tokoh Alalak ini (yuday)