Berita  

“Jelang Aksi Damai MUHARUDDIN UMPAN Harapkan Keadaan Tetap Kondusif ?!”

Mandailing Natal 07/07/2024 Global Investigasi News. Com
Aksi damai anggota yang akan digelar pada hari senin 8 juli 2024 anggota DPRD kab Madina MUHARUDDIN UMPAN berharap masyarakat yang lakukan dapat menahan diri agar keadaan bisa tetap menjaga keamanan.

Anggota Plasma SETIA ABADI yang merasa sangat di kadali dari hasil yang mereka terima / Sisa Hasil Produksi yang sangat tidak sesuai dengan apa yang diterima dimana harga jual tandan buah sawit (tbs) tak sesuai harga standard Disbun, yang “lebih parah lagi”. selisih harga capai Rp 400; dibanding harga dari PMKS terdekat,

Pihak pengaman dari POLRES MADINA terlihat mulai masuki area Pt. Pn IV namun jumlah pengaman hingga kini belum dapat diketahui jumlah nya.
Anggota Dewan dari Farksi Berkarya yang terpilih kembali lewat Partai Demokrat berharap pihak perusahaan dilapangan jangan buat provokasi karena masyarakat saya sudah sangat lelah hadapi permasalahan kekurangan lahan dan SHP dan hutang KUD begitu besar versi Pihak Perusahaan BUMN ini.

Dan pihak Pt. Pn IV selama ini kita lihat tidak ada ada niat baik untuk menyelesaiksn persoalaan yg selama ini apa yang diderita masyarakat Kecamatan Batahan jadi sudah sewajarnya masarakat merasa tidak percaya terhadap managemen pihak Pt. Pn IV Kebun Timur Mandailing Natal tegas wakil rakyat yang satu ini (Muharuddin Umpan) pada awak media G.I.news

Menutup pembicaraan pada awak media G.I.news via selular ia menekankan agar pihak perusahaan bersikap adil dan jujur sesuai logo yang mereka buat JUJUR dan IKHLAS, dan mereka juga harus berkaca hingga saat ini belum juga miliki izin HGU, jadi mereka (PT. PN IV) harus fahamlah berarti mereka tak dapat selesaikan administrasi peraturan HGU. tutup Muharuddin Umpan (MO)