Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Kodim 0735/Surakarta Gelar Doa Bersama

Surakarta – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M, Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan doa bersama, bertempat di Masjid Al Falaq Komplek Kodim 0735/Surakarta Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Senin (08/07/2024).

Kegiatan doa bersama kali ini diikuti oleh Kelala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor Inf Suwarko A.Md, Para Perwira Staf, para Danramil, serta perwakilan anggota jajaran Kodim 0735/Surakarta dengan mengusung tema “Jadikan Semangat Muharam Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045”.

Dalam Sambutannya Kasdim 0735/Surakarta Mayor Inf Suwarko A.Md menegaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1446 H/2024 M yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan semangat kebersamaan dalam meraih perubahan positif menuju Indonesia yang sejahtera.

“Dalam doa bersama ini kami bersama dengan seluruh Anggota memanjatkan doa dan bersyukur atas datangnya Tahun Baru Islam 1446 H, serta memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh umat Islam, dengan harapan dan tekad untuk menjadikan semangat Muharam sebagai pendorong perubahan yang lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan, terutama untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045.”terangnya.

“Dengan Tema “Jadikan Semangat Muharam Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045” menjadi tanda kesatuan dan visi bersama untuk terus bergerak menuju perubahan yang positif dan berkelanjutan, sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia.”tuturnya.

Lebih lanjut Kasdim menambahkan melalui kegiatan yang dilaksanakan kali ini, Kodim 0735/Surakarta berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

“Dengan semangat kebersamaan, doa bersama dan tekad yang kuat, harapannya Indonesia dapat terus maju dan berkembang menuju Indonesia Emas 2045, serta sebagai negara yang adil, makmur dan bermartabat. Kegiatan seperti ini, menjadi langkah awal dalam membangun semangat kebersamaan dan kepedulian yang akan menjadi pondasi kuat bagi perubahan yang positif di masa depan.”pungkas Kasdim.

(Arda 72)