Berita  

Kades Cikate Berikan Klarifikasi Terkait Pembangunan yang Telah Dilaksanakan di Tahun 2023.

Lebak , Global investigasi news

Kepala Desa Cikate kecamatan Cigemblong kabupaten Lebak provinsi Banten , memberikan klarifikasi kepada awak media saat di kompirmasi , Rabu 10 juli 2024.

Jumri kepala Desa Cikate memberikan klarifikasi kepada awak media terkait ada berita yang muncul di salah you tube.

Menurut kades Cikate jumri bahwa yang di utarakan lewat media sosial itu tidak benar pasalnya , bahwa pembangunan Dana Desa tahun 2O23 Rabat beton , sementara yang di permasalahkan adalah pengeresan poros Desa, jadi pada tahun 2023 Dana Desa bukan kepada pengerasan poros Desa, tapi kepada Rabat beton yang berlokasi dikampung pasir kolecer sampai kampung cimasuk, sedang kan untuk pengerasan di tahun 2023 itu adalah jalan usaha Tani yang berlokasi dari kampung Cirahong ke jalur pesawan makam lojor , yang ke dua kampung Lebak pandan sampai pesawahan sangiang , yang ketiga jalan usaha tani berupa Rabat beton. Dari Lebak Rindu ke arah pesawahan Cikawung

Masih menurut kades Cikate ,bahwa apa yang di timbulkan berupa Vidio setelah di amati dan di teliti bukan di lokasi atau wilayah saya , jadi saya selaku kepala Desa menyangkal kalau pembangunan yang ada di Desa Cikate tumpang tindih . Apalagi di duga atau di tuduh telah menggelapkan anggaran, Karena apa yang saya kerjakan sudah sesuai dengan prosedur , bahkan sudah di pripikasi oleh pihak pihak terkait dan tidak ada masalah. (WG)