Berita  

Pemdes Gunung Wangun Salurankan Beras Bansos untuk 266 KPM.

Lebak Global investigasi news .

Pelaksanaan pembagian beras Bansos oleh Pemerintahan Desa Gunungwangun Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak provinsi Banten ,Selasa 9 juli 2024, berjalan aman, tertib dan lancar,

Menurut kepala Desa Gunungwangun Sudendi, menyampaikan kepada awak Media Bahwa di Desa Gunungwangun ada 266 KPM yang menerima bantuan beras Bansos berat 10 Kg. Pembagian kegiatan ini bertempat di kantor desa Gunungwangun Hadir dalam kegiatan ini kepala Gunungwangun,seluruh jajaran pemerintahan Desa Gunungwangun , serta masyarakat penerima KPM.

Sudendi selaku kepala Desa Gunungwangun berharap dengan adanya bantuan beras Bansos ini, mudah mudahan dapat membatu dan meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat Desa Gunungwangun apalagi harga beras sekarang ini cukup mahal unkapnya .

Kades menambahkan , saya selaku kepala Desa Gunungwangun akan ber upaya terus supaya kedepan di Desa Gunungwangun bisa menambah Kuota KPM, dan saya juga mengucapkan trimakasih kepada semua jajaran yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

Sementara menurut salah satu warga saat di kompirmasi awak media , warga Gunungwahgun menyampaikan kepada awak media ,saya salah satu masyarakat yang menerima Bantuan berasBansos atau sebagai penerima KPM, saya mengucapkan trimakasih kepada kepala Desa Gunungwangun bapak Sudendi dan seluruh jajaran nya. Karena saya salah satu masyarakat penerima KPM. sehingga saya dan keluarga bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari, saya berharap kedepan apabila sekarang ada warga yang belum dapat bantuan ini, mudah mudahan bapak kepala Desa dan jajaran nya bisa mengusulkan nya. ( WG)