Berita  

“Ditinggal Parkir Lima Menit, Mobil Innova dan Uang Serta Dokumen Penting Raib ?!”

Sabtu 9 Juli 2

Ungaran_Global INews
Sebuah mobil inova warna hitam metalik serta Surat berharga dan uang tunai Rp30,700,000 hilang dicuri di depan fotocopy Bima di jalan asmara Kab Semarang pada hari selasa (9/7/24) sekitar pukul 15:05 WIB.

Mobil dan uang tunai serta surat berharga yang raib dicuri milik Yohanes seorang Pengacara yg berdomisili di Jl Serayu Ungaran Kab Semarang . Mobil yang berisi surat berharga dan dokumen penting serta uang Rp30 juta lebih hilang hanya dalam 5 menit setelah ditinggal Yohanes Sugiwiyarno dan Staf-nya .

Pada saat itu Yohanes dan stafnya Galoh Nugroho sedang mencetak gambar dan fotocopy di gerai fotocopy Bima yang berlokasi di jalan Ahmad Yani no 36 Ungaran,, “Kami mau memfotocopy dan ambil hasil gambar dokumen karena kebetulan ada masalah dengan komputer di kantor jadi kami berinisiatif datang ke fotocopy di sini ungkap Yohanes saat diwawancarai oleh awak media, saat ini korban sudah melapor ke Polres Semarang.

Menurut penuturan keduanya , sebelum menuju ke fotocopy Bima mereka berdua sedang membuat surat perjanjian dengan klien tapi saat mau di print ternyata komputer di kantor bermasalah sehingga mereka berinisiatif ke fotocopy bima untuk memfotocopy dokumen tersebut. Namun saat sedang menunggu tiba tiba karyawan fotocopy tersebut memberitahu ke yohanes bahwa mobilnya kok sudah tidak ada di tempat semula. “Kami kaget mobil yang sebelumnya kami kunci sudah tidak ada, padahal ada dokumen dan surat surat penting dan uang senilai Rp 30,700,000 yg ditaruh di laci dasboard mobil jelas Yohanes . Mendapati itu, kedua orang tersebut berusaha mencari dengan menayakan kepada orang di sekitar lokasi. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil, mobil dan uang serta surat berharga tidak juga ditemukan.

Bingung dengan kondisi itu, kedua karyawan tersebut melapor ke Polres Semarang. Hingga saat ini Tim Polres Semarang masih melakukan penelusuran dengan mendatangi lokasi kejadian dan lakukan olah tkp . (GIN_Bdi)