Berita  

Seputar Plt. Sekda Kabupaten Tangerang, Bagaikan “Tebak – Tebak Buah Manggis ?!”

Tangerang – Global investigasi News.com – Seputar Isu PLT Sekda Kabupaten Tangerang,
Bagaikan “Tebak – tebak buah manggis “, hal tersebut dapat di ketahui dari pasca adanya pernyataan dari Sekda kabupaten tangerang .yakni , Rudy Maesyal yang telah mengajukan pengunduran diri dari jabatan sekda kabupaten tangerang , beberapa dari kalangan para aktivis dan para pengamat yang peduli dengan kabupaten tangerang, telah melakukan analisa dan oponi dalam hal nama -nama yang akan mengisi jabatan PLT jabatan sekda kabupaten tangerang.

Ketika Dewan Penasehat Perkumpulan Media Online Indonesia ( MOI ) DPW Banten .yang dimintai tebakannya , tentang siapa yang menjadi plt sekda kabupaten tangerang, pasca ditinggalkan Rudy Maesyal , Ampera Situmeng mengatakan
saya tidak punya kemampuan untuk menjawab ” tebak- tebakkan ini”. karena sudah ada yang paling berwenang untuk menjawabnya.yakni, Pejabat ( Pj ) Bupati Tangerang.

Andy Ony Prihartono .
Karena hanya Dialah yang punya Hak prerogatif untuk memilih dan untuk menentukan siapa yang menjadi PLT Sekda kabupaten tangerang, elaknya.
.
Lanjut, Dewan Pengawas Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) SITUMEANG ,mengatakan kepada Awak media pada hari sabutu
( 13 / 7/ 2024 ).
walapun beguti saya tetap pecaya kepada, Pj Bupati Tangerang untuk memilih dan mengangkat siapa yang menjadi PLT Sekda kabupaten tangerang , pastinya dari kalangan pejabat eselon ll “yang tidak punya agenda / kepentigan politik di era tahun politik ini”.artinya , yang Netral Sebagaimana yang telah diatur di dalam Undang – undang Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang berlaku.
dan ada baiknya , buat Pj Bupati Tangerang untuk mempelajari setiap masukan / kritikan yang di sampaikan Para aktivis dan Media yang terkait suara – suara minor yang menghampiri salah satu anak buahnya,yang kini merangkap jabatan di dua Dinas atau di dua OPD”, pintanya
Beni/Rohim