Berita  

DESA TARIKOLOT KECAMATAN PANCALANG KABUPATEN KUNINGAN PROPINSI JAWA BARAT MENINGKATKAN PELAYANAN YANG BAGUS DAN PEMBANGUNAN YANG STRATEGIS.

Kuningan,15 Juli 2024. Global Investigasi News
Kusnadi dalam memangku tugas dan jabatan selaku kepala Desa Tarikolot Kec Pancalang Kab Kuningan selalu mengupayakan dirinya menjadi pemimpin rakyat untuk mengemban amanat, dan berupaya untuk terus melakukan pembelaan terhadap kepentingan seluruh warga tanpa terkecuali.
Kades Kusnadi dalam memberikan pelayanan senantiasa melayani dengan prima dan mengutamakan kepentingan masyarakat Desa Tarikolot Kec Pancalang Kab Kuningan di atas kepentingan pribadi maupun golongan. Tujuan beliau tiada lain untuk memajukan Desa Tarikolot Kec Pancalang Kab Kuningan ke arah yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat Desa Tarikolot dengan adil dan merata.
Kepemimpinannya bermula dari kepercayaan yang telah diperolehnya dari warga desa setempat. Kusnadi , merupakan kepala Desa Tarikolot Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan, selama memimpin Desa nya telah banyak menorehKan keberhasilan di hampir semua sector pembangunan.berikut bale Desa nya yang di anggar kan dari IP
Di bawah kepemimpinan Kusnadi, pelayanan masyarakat yang diberikan oleh pemdes Desa Tarikolot untuk warganya selalu prima. Ketika awak media melakukan tugas jumalistik dan melakukan perbincangan dengan Kusnadi , sebagai pemimpin tertinggi yang ada di desa Tarikolot , beliau menyatakan tekadnya untuk terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan terhadap warga desa agar memperoleh pelayanan yang sebaik-baiknya.
Kusnadi, bersikap luwes dan bersahabat dengan siapapun serta asik jika diajak bercengkrama (ngobrol/ berbincang), tidak sedikit pun terpancar dan raut wajahnya arogan atau congkak. Selain itu, beliau adalah figur yang cukup disegani di wilayahnya, di lingkungan masyarakatnya dan di manapun dia berada ramah dan handap asor dengan sesama, sehingga banyak orang yang bersimpati kepada dirinya. Meski pengabdian dirinya di Desa Tarikolot Kecamatan Pancalang belum lama namun tidak usah diragukan lagi kemampuan dalam soal pimpin-memimpin. Begitujuga soal pekerjaan yang dibebankan kepada dirinya, dalam pandangannva tugas sekaligus wewenang yang diembannya itu adalah amanah dan seluruh warga masyarakat Desa Tarikolot secara keseluruhan,
Sosok kepala Kades Kusnadi, Desa Tarikolot,sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga nya. menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Tarikolot Kecamatan Pancalang ini menjadi contoh Desa desa yang lain nya di Kecamatan Pancalang,pungkas nya…by..awa.