Berita  

Mahpudin, Plt. Camat Sobang Silaturahmi ke Desa Kutamekar

Pandeglang 15 Juli 2024.

Mahpudin Plt Camat Sobang beserta rombongan melaksanakan kinerja nya ke desa Kutamekar sekaligus memperkenal kan diri nya dan kepribadian nya kepada perangkat desa tersebut pada hari Senin Pukul 13 :00 WIB. Tanggal 15 Juli 2024 . acara silaturahmi sekaligus kinerja di gelar di Aula Kepemerintahan Desa Kuta Mekar.

Menurut Mahpudin Plt Camat Sobang dengan kemajuan Pembangunan desa harus kita kompak dan Bersatu dan bersatu mempunyai makna yang berarti dengan singkatan nya adalah, bersih, ramah , Santun , akhlak , tujuan , unggul. singkatan bersatu wajib di pahami dan di ketahui ,salah satu perangkat desa dan yang lain nya satu persatu memperkenalkan diri nya kepada plt Camat Sobang tujuan menurut Plt Camat Sobang Mahpudin biar saling mengenal, imbuhnya.

jadi kepala desa agar Sinerji dengan kami apa harapan Kepala Desa ungkap kan jangan sungkan-sungkan demi kemajuan desa Kuta mekar menurut plt Camat Sobang

Amin ‘ selaku kepala desa Kutamekar sangat mengucap kan terima kasih banyak kepada bapak Mahpudin selaku Plt Camat Sobang arahan dan bimbingan nya di desa kami ,semoga ajang silaturahmi ini bisa terwujud nya desa unggul untuk Kecamatan Sobang , ujarnya.

harapan Perangkat Desa Kuta Mekar dan salah satu Masyarakat Kutamekar beserta Juyamin Wartawan global investigasi News ,semoga Mahpudin Plt Camat Sobang Menetap menjabat di Kecamatan Sobang karena sangat ramah ,Sopan dan cara bicara sangat lembut .

Setelah acara selesai kami makan bareng babacakan ampar daun bersama tim muspika kecamatan dan para media dari global investigasi News dan LSM geger Banten ,tujuan adalah dengan kekompakan bersatu menuju desa unggul .

Penulis (Juyamin)