Berita  

“Motor Honda Vario Nopol BN 5145 EB  Milik Pengunjung Tapak Hantu Raib Ditempat Parkir ?!”

Provinsi kepulauan Bangka Belitung.
Ginews.tv.Investigasi.com

Bangka Tengah Minggu.14-07-2024 – Peristiwa pahit dialami oleh pengunjung pantai tapak hantu ber-alamat di desa batu belubang, kecamatan pangkalan baru, kabupaten Bangka Tengah, provinsi Bangka Belitung.

Pasalnya, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BN 5145 EB tiba-tiba raib di tempat parkir pada Minggu 14 juli 2024 sore 

Insiden misterius itu terjadi ketika pemilik, YN  (38) bersama temannya EM (49) dari desa Padang baru sedang menikmati indahnya keramaian pantai tapak hantu yang berada di bangka tengah

Menurut, YN pemilik motor. bahwa motor tersebut ditinggalkan di parkiran.
Namun, saat YN bersama rekannya EM kembali ke tempat parkir, motor tersebut sudah lenyap dari lokasi.

Masih di katakan YN, baru menyadari kehilangan motornya setelah lebih dari dua jam meninggalkan kendaraan tersebut di tempat parkir.

Kasus ini menunjukkan perlunya peningkatan keamanan di area wisata, terutama selama masa liburan. 

Pihak berwenang diharapkan dapat meningkatkan patroli dan pengawasan di tempat-tempat wisata untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, semua pihak dapat bersama-sama menciptakan lingkungan wisata yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung. 

Dengan harapan agar kejadian seperti kehilangan kendaraan yang dialami oleh YN tidak terulang di masa mendatang kepada pengunjung lainnya (Red).

Ginews.tv.Investigasi.com.
(Mfd &Tim)