Berita  

KETUA RT. 10 DESA KENDAROM MENGARAHKAN WARGANYA GOTONG ROYONG PELEBARAN JALAN

Paser Global Investigasi News Com. Ketua Rt 10 Sustris. Mengajak seluruh warga Rt. 10 desa KENDAROM pada hari kamis 18/7 2024 . Gotong royong ngecor sisi jln sekitar 30 Cm. Jarak kurang lebih 50 M.

Kegiatan ini di partisipasi Ketua Rt 10 dan warga nya. Bukan Anggaran dari ADD. Karena RT 10 desa sdh menganggar kan perbaikan gorong dan Grenade di sekitar waduk yang terletak di RT, 10 dengan dana ADD. Dan di lanjutkan penambahan jln semenesasi RT. O8. Sepanjang 250 M. Dua proyek ADD. Yg sdh selesai satu Di RT. 10 Waduk telah selesai menelan dana kurang lebih 300 Jta. Yang semenesasi panjang 250 m. Blm terlaksana bru penumpukan matrial. Dana blm Tau. Dikerjakan Warga KENDAROM.

Kebetulan hari Bayangkara di adakan lomba Siskamling sekabupaten paser. Ternyata RT. 10 KENDAROM mendapat juara (Tiga) . Ketua RT. 10 Sustris.

Unggah kepala desa KENDAROM Syaipul sangat berterimakasih kepada Ketua RT dan warga nya RT. 10. Bisa mendapat kan juara Tiga lomba Pos Siskamling kalau perlu yang akan datang lebih di tingkatkan ungkap Kepala Desa KENDAROM. Dan contoh buat RT lain di desa KENDAROM agar pos siskamling ditingkat dan dan menjaga Kantimas. Dan keamanan di lingkungan RT masing masing. ( KSP).