“DIDUGA PELAKU PENCABULAN LIMA ANAK DIBAWAH UMUR ADALAH SEORANG OKNUM ASN ?!”

GNEWS TV INVESTIGASI, Kuningan 19 Juli 2024.- Sejumlah lima anak dibawah umur di Kabupaten Kuningan diduga telah menjadi korban nafsu bejat seorang Oknum ASN Pegawai Rumah Sakit Ciremai, Cirebon Propinsi Jawa Barat.

Kasus pencabulan yang sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang Kepala SMP di Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan ternyata berakhir dengan perdamaian.

Hasil pencarian informasi dari pihak pihak terkait, diduga bahwa pelaku berinisial MTB seorang warga Desa Windusari Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di salah satu Rumah Sakit ( RS) Cirebon – Jawa Barat.

Ketika dijumpai untuk konfirmasi, Agus Kepala Dusun Pahing Rabu, 17/7/2024 kepada awak media di Kantor Desa Karanganyar Kecamatan Darma menerangkan, bahwa “pihak pelaku berinisial MTB adalah warga Desa Windusari Kecamatan Nusaherang diduga adalah seorang ASN yang bertugas di salah satu Rumah Sakit (RS) di Cirebon -;Jawa Barat”, katanya.

Sambung Agus, saat Iamendampingi para korban di Polres Kuningan, pihak Polres konon katanya telah melakukan penangkapan pelaku namun terjadi diduga salah tangkap pelaku.

Setelah dikembalikannya pihak salah tangkap oleh pihak Polres Kuningan, namun Polres tidak melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sebenarnya inisial MTB warga Windusari Kecamatan Nusaherang”, terangnya.

Agus menambahkan, bahwa rangkaian proses perdamaian telah ditempuh oleh pihak pelaku, dengan berkali – kali melakukan pertemuan dibeberapa tempat dengan pihak keluarga korban, hingga pada pertemuan terakhir disalah satu tempat (Rumah Makan-Red ) di daerah Cimuncang, pada pertemuan saat itu disepakati oleh kedua belah pihak antara pihak keluarga korban dan pihak keluarga pelaku untuk menempuh jalur perdamaian.” tegasnya. *** Bersambung

Way.