Kerja Bakti Babinsa Ketelan Menyasar Ranting-ranting Pohon Yang Menjorok Ke Jalan

Surakarta – Babinsa Kelurahan
Ketelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Isdianto bersama dengan Lurah Bapak Haris Febriyanto Firdaus, Sos. MM beserta Staf, TKPK dan Linmas serta warga masyarakat melaksanakan Kerja bakti pembersihan lingkungan di Jl. Gajah Mada No.108 Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Jum’at (19/07/2024).

Serka Isdianto mengatakan kerja bhakti bersih -bersih lingkungan merupakan ini adalah merupakan agenda rutin kelurahan Ketelan setiap Jum’at ke tiga dalam setiap bulannya.

“Kami bersinergi dengan warga masyarakat dan aparat kelurahan melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih ,sehat serta sebagai cermin kepada masyarakat akan pentingnya lingkungan yang bersih dan rapi.”ujarnya.

“Adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti kali ini adalah ranting – ranting pohon yang menjorok ke jalan, sampah-sampah, serta pembersihan saluran qir agar dapat berfungsi dengan baik.”imbuhnya.

“Diharapakan dengan adanya pembersihan rutin ini dapat mencegah timbulnya bencana alam serta mencegah timbulnya bibit penyakit di lingkungan masyarakat dengan di hadapkan cuaca tang berkembang saat ini yang mana rentan terkena penyakit.”tukasnya.

(Arda 72)