Berita  

“Titik Terang Kecelakaan Lalu Lintas Tegal Papak Jalan Raya Panimbang ?!”

Pandeglang 19 Juli 2024.

Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Tegal Papak Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten salah satu mobil roda empat menabrak mobil truk tanah yang berhenti dalam keadaan mogok.

dengan kronologisnya kejadian menurut salah satu warga sebuah mobil roda empat berwarna putih dari arah labuan menuju Panimbang pengemudi sangat melaju kencang tiba -tiba menabrak sebuah mobil kontainer muatan tanah yang posisi lagi dalam keadaan mogok , namun menurut warga no polisi kendaran nya di bawa oleh sopir saat kejadian maka kami tidak bisa mencantumkan nomor kendaraannya .

kejadian kecelakaan tersebut menurut warga setempat pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2024 malam Sabtu pukul 008:30: WIB.

Kondisi mobil Toyota Fontuner berwarna putih yang menabrak Kontainer muatan tanah
sangat rusak berat dengan kaca pecah depan nya penyok dan rinseg

Dengan kejadian ini kami belum bisa wawancarai pengemudinya di karenakan tida ada di tempat saat kami datang ‘ namun kami hanya keterangan hasil Wawancara kepada salah satu keterangan warga setempat? kami hanya menghubungi Polsek wilayah hukum setempat yaitu Polsek Sukaresmi dan terhubung ke Polsek Pagelaran tak taunya Wilayah hukum Polsek Pagelaran.

Dengan laporan informasi ini, kami selaku Wartawan kepada pihak berwajib atau pihak kepolisian setempat mendatangi Tempat kejadian Perkara tersebut (TKP) beralamat di Tegal Papak Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten

Penulis (Juyamin)