Berita  

LMPI Tanggamus, Siap Dukung Bang Haji Saleh Asnawi Jadi Bupati

Tanggamus – Ormas Laskar Perah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Tanggamus, hadir di Lamban Adat Bulapis Batang Talang Padang, untuk Silaturahmi dan menyatakan sikap mendukung Drs.H. M oh Saleh Asnawi, MA,MH., untuk maju sebagai Bupati Tanggamus periode 2024 – 2029.

Dalam ajang silaturahmi tersebut hadir juga, Ketua Laskar merah Putih Indonesia (LMPI) Tanggamus Iskandar,
Ketua, Himpunan Mahasiswa Siswa Islam (HMI) Darwis, Taflihan,
Asrori Ketua pemuda, dan President BEM dari Mahasiswa Bandar Lampung, Khoirul Anwar.

Kehadiran Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Tanggamus, disambut hangat oleh Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2024 – 2029 Drs.H. Moh Saleh Asnawi, MA.MH., barsama Tim Relawan Jalan Lurus.
di rumah adat Bulapis Batang Pekon Banding Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Minggu (21/07/2024).

Dalam perbincangan Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Tanggamus Iskandar, kehadiran nya sangat antusias telah di sambut baik dari berbagai tokoh, pemuka agama, anggota dewan dan jajaran tim jalan lurus Tanggamus.

Saat di wawancarai oleh awak media Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Tanggamus Iskandar, mengatakan saya rasa Visi dan Misinya cukup bagus dan cukup Realistis, setelah kami mendengarkan serta menyimpulkan visi dan misi Bang Haji Saleh cukup bagus dan menarik, sudah saatnya beliau dapat memimpin di Kabupaten Tanggamus.

Saya ketua Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Tanggamus tidak ada pilihan lain selain Bang Haji Saleh Asnawi, harus jadi Bupati Tanggamus periode 2024 – 2029.

“Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan pernyataan sikap serta menetapkan, untuk mendukung Haji Saleh Asnawi, “pungkas Ketua LMPI Tanggamus Iskandar.(Heri Apriyanto/AWPI).