Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Bersama Ketua RW Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Surakarta – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serangan Kodim 0735/Surakarta Serka Sarmin dan Serka Anjasmoro bersama dengan Bp. Abdul Heru (Ketua RW 11) menyambangi Pemuda yang sedang nongkrong di lapangan Pringgolayan RT 02 RW 11 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan, Senin (22/07/2024).

Dikatakan Serka Anjasmoro selaku Aparat Teritorial dirinya memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat aman dan kondusif.

“Selain itu kami juga menitipkan Pesan moral kepada Pemuda, sekarang era Ponsel menjadi salah satu barang penting bagi seluruh kalangan masyarakat modern.”ujarnya.

“Saat ini Bukan hanya sekedar untuk komunikasi, ponsel juga digunakan untuk menunjang aktivitas dan gaya hidup masyarakat Seiring perkembangan zaman.”imbuhnya.

“Model ponsel masa kini juga berkembang semakin canggih Apabila dua dekade lalu ponsel fitur menjadi andalan kini ponsel pintar, dengan adanya Ponsel memudahkan untuk Mengakses Sesuatu serta jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta hindari miras dan narkoba yang dapat merusak masa depan.”pungkas Serka Anjasmoro.

(Arda 72)