Stop Perundungan, Pesan Babinsa Pucangsawit Kepada Siswa-siswi SDN Badran Surakarta

Surakarta – Menjalin kedekatan dan komunikasi yang dilakukan Babinsa harus bisa kesemua lapisan masyarakat baik profesi maupun pekerjaanya dan itu yang bisa dilakukan Babinsa diwilayahnya tetapi juga kepada siswa Sekolah Dasar sebagai generasi penerus bangsa dan Babinsa juga dituntut mampu berkomunikasi sosial mampu menjadi sahabat serta dalam pengawasan dan pendampingan terhadap generasi muda sangat penting untuk dilakukan, baik di lingkungan keluarga, masyarakat maupun sekolah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Ahmad dan Serda Tarto memberikan motivasi dan semangat belajar kepada Siswa/siswi SDN Badran Surakarta Jl. Ir. Juanda no 263 Kelurahan pucangsawit Kec Jebres Kota Surakarta, Senin (22/07/2024)

“Dalam kegiatan ini kami selaku Babinsa memberikan semangat dan motivasi kepada siswa dan siswi SDN Badran yang sedang melakukan kegiatan ekstakulikuler permainan musik tradisional yaitu gamelan diharapkan apa yang dilakukannya dalam kegiatannya positif dilakukan, stop perundungan kepada sesama siswa di sekolahnya,”dalam pesannya Sertu Ahmad.

“Kami juga memberikan wawasan tentang cinta tanah air serta menjauhkan dari hal-hal negatif agar semuanya menjadi generasi penerus bangsa yang kuat, tangguh dan berwawasan.”tegas Sertu Ahmad.

Sementara itu sebagai guru pembimbing Budi rinanto selalu menekankan kepada anak didiknya supaya tekun dalam pembelajaran disekolah agar cita cita yang mereka angankan bisa diraih kelak dikemudian hari.

(Arda 72)