Berita  

Titik Terang Menyala Baleho Bacalon Bupati Pandeglang H. Yoyon, SE Di Pelosok Desa Dan Kota .

Pandeglang Senin 22 Juli 2024.

” Titik terang Menyala Baleho Bakal Calon Bupati Pandeglang H . Yoyon Sujana S,E di tiap pelosok kampung dan desa maupun kota bahkan berkibar di medsos Tiktok.

” Kami selaku Wartawan bersama LSM (Lembaga swadaya Masyarakat ) berkunjung ke tiap pelosok desa tujuan menyerupai anggaran dana Desa tahap dua di desa WERU Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten ,namun kami tak sengaja melihat baleho H , Yoyon Sujana selaku Bakal Calon Bupati Pandeglang Banten yang berkibar dan menyala di kalangan Masyarakat.

-kami selaku wartawan bersama LSM (Lembaga swadaya Masyarakat ) berkunjung ke tiap pelosok Desa melihat pisik dana Desa tahap dua di Desa WERU Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten

Kami dengan tidak sengaja melihat Baleho ‘H. Yoyon Sujana .S,E. selaku bakal Calon Bupati Pandeglang Banten dan berkibar dan menyala di kalangan Masyarakat.

  • Baleho, H.Yoyon Sujana S.E. Cabup Pandeglang Banten menyala juga di Ranca ilat Desa Cibungur dan di Kampung Lasem, Cimandahan Desa Sobang.

-menurut beberapa warga kampung tersebut kami sangat bangga apabila H.Yoyon Sujana,S.E. berdiri untuk jadi bakal Calon Bupati Pandeglang Banten karena beliau adalah Sosok Santri dan bermasyarakat dekat pula dengan para ulama dan tokoh, Kiyai. Tandasnya.

-Umri Warga Sobang sangat semangat siap dukung Penuh H . Yoyon Sujana.S.E. ujarnya.

” Penulis (Juyamin/Nawawi)