Berita  

Kapolres Pesawaran Mengadakan Jum’at Curhat Di Desa Gebang, Rio Remota : Saya Sangat Mengapresiasi Dan Sangat Mendukung.

Pesawaran
GinewstvInvestigasi.com Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, SH.,S.I.K.,M.M., mengadakan acara jum’at curhat dengan tema, menyerap aspirasi dan memberikan solusi. Di Desa Gebang Kecamatan Teluk pandan, Jum’at (26/07/2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Teluk Pandan,Kapolsek Padang Cermin,Ketua APDESI dan seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Teluk Pandan,
dan perwakilan masyarakat setempat.

Acara ini bertujuan menjalin komunikasi langsung antara pihak kepolisian dan warga, serta mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, SH.,S.I.K.,M.M.,menanggapi dengan serius semua masukan serta menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan responsif terhadap masalah – masalah yang dihadapi masyarakat.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan positif, jika ada permasalahan segera tanggap dan laporkan”. Kata Kapolres Pesawaran

Sementara Rio Remota Kades Hanura sangat mengapresiasi dan sangat mendukung penuh kegiatan tersebut demi terciptanya keamanan, kenyamanan serta ketentraman di wilayah Kecamatan Teluk Pandan

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung penuh kegiatan ini demi terciptanya keamanan,
ketertiban,kenyamanan serta ketentraman di wilayah Kecamatan Teluk Pandan,
“Ujar Rio.

Rio Remota yang juga sebagai Ketua APDESI Kecamatan setempat memberikan masukan kepada kapolres,mengenai isu – isu yang berkembang saat ini ditengah masyarakat agar supaya masyarakat bisa merasakan tidur nyenyak, hidup nyaman.

( tim GWi)