Berita  

“Warga Mentawak Sayangkan Oknum Perawat di RSUD Kol. Abundjani Bangko Dalam Pelayanan ?!”

GIN & Ginews TV Investigasi.Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko ternyata masih kurang baik dalam pelayananya.

Pasalnya ada salah satu warga yang mengalami sakit perut akan berobat namun tidak mendapat pelayanan dengan baik.Kejadian ini di rasakan oleh salah satu warga Mentawak Kec Nalo Tantan Kab Merangin yang mengalami sakit Perut.

Berdasarkan keterangan dari warga tersebut kepada awak media ini,bahwa dirinya di oper kesana kesini tanpa langsung di tangani,padahal dirinya merasakan sakit perut yang amat sakit.

Menurut keteranganya,” Ya bang,saya sudah berada di ruang UGD,tapi oleh perawat yang ada di ruang UGD saya di anjurkan ke Bagian Poli,lalu saya mengikuti apa yang di sarankan oleh perawat.

“Setelah lama menunggu giliran dan dengan menahan rasa sakit,saya malah di anjurkan lagi,agar saya langsung ke ruang UGD.Saya juga mengikuti anjuran perawat yang ada di bagian Poli.Setelah di ruang UGD saya di suruh kembali lagi ke bagian poli.padahal saya berobat jalur Umum bukan BPJS,karena saya sudah tidak tahan menahan sakit perut,saya memutuskan pulang,karena saya tidak mendapat pelayanan”.

Berdasarkan keterangan warga tersebut membuktikan bahwa RSU Kol Abunjani dalam melakukan pelayanan masih kurang baik dan tidak dengan sungguh – sungguh.

Dan atas kejadian ini,agar pemerintah daerah kabupaten Merangin agar memberikan tindakan,agar kedepannya tidak terjadi lagi hal yang sama.*

(Tim Ginews).