Berita  

Program Unggulan Ludi-Bertha (LUBER) Memberikan Solusi Keberpihakan Untuk Masyarakat Pagar Alam Serame.

PAGARALAM, GINews – Berdasarkan pantauan awak media di lapangan menjelang pilwako( pemilihan walikota) pada 27 Nopember 2024 mendatang mulai terlihat pergerakan, pasangan bakal calon (LUBER) Ludi – Bertha, yang pergerakannya terlihat santai akan tetapi menjadi sorotan publikan dan perbincangan di kalangan masyarakat. Tentang pasangan calon potensial (Luber) Ludi – Bertha yang di perbicangkan seolah menjadi pilihan yang dinantikan oleh masyarakat, yang akan memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat nantinya dengan program yang pro kepada masyarakat.

Di mana bapaslon ini memiliki Program Unggulan. Seragam sekolah, sepatu, tas dan alat tulis Secara GRATIS pada jenjang SD-SMP. Yang lebih menarik lagi di bidang kesehatan yang akan di perbantukan 1.(satu) Kelurahan, 1. (satu) Ambulance serame. Yang manfaatnya multi fungsi bagi masyarakat di kelurahan masing – masing.
Di tambah lagi saat ini jika ada masyarakat ingin membangun jalan usaha tani yang azas dan manfaatnya demi kepentingan bersama. Team serame telah menyiapkan Alat berat untuk di perbantukan secara gratis kepada masyarakat kota Pagar Alam. Hal tersebut adalah bentuk keseriusan pasangan Ludi – Bertha maju pada Pilwako tahun 2024. Untuk mengabdi dan memperjuangkan hak dari masyarakat.

Dan bukan hanya itu masih banyak program-program unggulan (LUBER) Ludi-Bertha, diantaranya membangun infrastruktur. Menatah tata ruang pasar untuk lebih baik lagi, membangun dan memperbaiki fasilitas pariwisata dan kearifan lokal, membangun ekonomi kerakyatan, membangun balai adat di setiap kecamatan yang manfaatnya sebagai tempat rembuk bersama dalam mencari solusi berbagai dari keluhan masyarakat. Sebagai bentuk keberpihakan bagi masyarakat, berkeadilan, merata untuk Pagaralam SeRAMe. Program yang berpihak kepada masyarakat memang menjadi dasar perjungan untuk membantu dan memberikan hak dari masyarakat kota Pagar Alam. Yang sudah sejak lama menjadi cita – cita bapaslon (Luber) Ludi – Bertha, yang mana ke hadiran beliau di tengah masyarakat jarang mau untuk di publikasi.

Menurut ludi. “Hal ini nantinya, selain dari program unggulan LUBER Ludi-Bertha adalah bentuk wujud pengabdian kami untuk masyarakat Pagaralam tanpa memandang status sosial, dan sangat memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat Pagaralam kedepan. Tujuan dari program pagaralam serame. Di mana kondisi ini sering terjadi dimasyarakat Pagaralam pada setiap tahun ajaran baru sering terjadi pada musim paceklik”, menurut Ludi Oliansyah dibalik kondisi ini, dia sering berada di tengah – tengah masyarakat, yang mana ke hadiran beliau jarang mau untuk di publikasi. berharaf dengan adanya program untuk masyarakat menjadi solusi keberpihakan bagi masyarakat, guna meringankan beban wali murid sekaligus menggalakkan anak untuk mengejar prestasi dan terus bersekolah.
Karena program unggulan ini bagian dari komitmen nantinya, untuk Pagaralam SeRAMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat”

Masih kata Ludi, “dengan hadirnya Program unggulan, program yang merata, dan berkeadilan ini. Di setiap tahun ajaran baru bisa membantu dan meringankan beban masyarakat. Dalam bentuk Seragam, sepatu, tas dan alat tulis secara gratis, untuk anak SD, dan SMP. Di sekolah swasta dan negeri setiap tahun, akan meringankan, dan menghemat pengeluaran keperluan sekolah guna meringankan beban wali murid,” Tutupnya.(KH)