Berita  

SEKRETARIS DPRD KAB. BATOLA, M. HARIS ISROYANI, SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN KERJA DPRD KAB. JOMBANG DI BATOLA

Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Kuala M Haris Isroyani, menyambut hangat kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Jombang Jawa Timur di Kabupaten Barito Kuala.
ROMBONGAN anggota DPRD Jombang yang berjumlah 14 orang ini diterima dikantor DPRD Kabupaten Barito Kuala di Marabahan.
Menurut Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jombang Hj. Erna Kusmawati menjelaskan, bahwa tujuan wakil rakyat jombang ke DPRD Kabupaten Barito Kuala, adalah melakukan studi banding soal Pembinaan dan Pengawasan Fasilitas Kesehatan.
“Studi banding kami di Kabupaten Barito Kuala ini, sudah yang kedua kalinya,” jelas Hj. Erna Kusmawati.
Dalam kesempatan itu, DPRD Kabupaten Jombang, diwakili Hj. Erna Kusmawati, mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Barito Kuala, atas sambutan yang hangat kepada pihaknya.
Pembinaan dan Pengawasan Fasilitas Kesehatan Yang dimaksud sesuai ketentuan pasal 2 yang berbunyi Penyelenggara pelayanan kesehatan meliputi semua Fasilitas Kesehatan yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan berupa Fasilitas Kesehatan tingkat pertama dan Fasilitas Kesehatan rujukan tingkat lanjutan.
Di akhiri kegiatan, acara ditutup dengan ucapan terima kasih dan penyerahan simbolis Plakat dari DPRD Jombang diwakili ketua komisi D Hj. Erna Kusmawati.
(Rel/ yuday)